MotoGP

MGPA Hadirkan Berbagai Side Event Semarakkan MotoGP Mandalika 2023

Mataram (NTB Satu) – MotoGP Mandalika 2023 sebentar lagi akan berlangsung pada tanggal 13-15 Oktober 2023. Segala persiapan pelaksanaan saat ini sedang dikerjakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., selaku promotor dan co-promotor MotoGP Mandalika 2023.

Persiapan dari segi balapan hingga penyelenggara side event yang mendukung selama gelaran balapan tersebut, terus dilakukan. Adapun untuk side event, pihak promotor telah membagi lokasinya yang tersebar di sekitar Sirkuit Mandalika. Terdiri dari Zona Merdeka, Zona Bhinneka, Zona Tropika, dan Zona Pusaka.

IKLAN

Zona Merdeka akan menyajikan panggung hiburan yang akan diisi oleh sejumlah musisi Tanah Air seperti Amtenar, Dipha Barus ft. Faye, Hydro Koplo, Melanie and DKK, dan NTRL. Di sini juga akan tersedia booth dari sponsor global MotoGP dan MotoGP Mandalika 2023.

Zona Bhineka akan menyajikan Bikers’ Lot yang diikuti oleh berbagai brand dari industri pendukung otomotif yang menawarkan pengalaman seru bagi para penonton. Di area ini terdapat pameran otomotif, test ride, serta Fuel Up, yakni area food & beverages (F&B).

Baca Juga :

IKLAN
IKLAN
1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button