Daerah NTB

Polres Lombok Tengah Patroli Antisipasi Kriminalitas di Mandalika

Lombok Tengah (NTB Satu) – Polres Lombok Tengah melalui anggota Samapta melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Event IATC dan WSBK Tahun 2021 di Pertamina Mandalika Internasional Street Circui, Selasa, 9 November 2021.

Kasat Samapta Polres Lombok Tengah Iptu Amrozi Hamidi, SH., menjelaskan bahwa agenda itu dilaksanakan oleh anggota patroli Samapta Polres Lombok Tengah, anggota Brimob Polda NTB dan security ITDC.

Dalam keterangannya bahwa yang menjadi sasaran dalam kegiatan patroli tersebut adalah pelaku tindak pidana di sekitar wilayah KEK Mandalika.

Selanjutnya ia menyampaiakan bahwa dengan kegiatan patroli tersebut dapat meningkatkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman di wilayah KEK Mandalika.

“Mengantisipasi atau meminimalisir hal-hal yang menonjol atau yang tidak diinginkan, mencegah aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) menjelang terselenggaranya Ivent IATC dan WSBK di Wilayah Lombok Tengah,” tegasn Kasat Samapta.

Menurut Amrozi, sejauh pemantau situasi di KEK Mandalika masih aman terkendali dan belum ada aktifitas-aktifitas yang mencurigakan

“Sampai saat ini situasi di KEK Mandalika terpantau aman terkendali dan kondusif”, tutup Amrozi. (DAA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button