Harga Tiket WSBK Diumumkan 3 Hari Lagi, Cek Syaratnya

Mataram (NTB Satu) – Berapa harga tiket untuk event World Superbike (WSBK) tanggal 19 – 21 November mendatang? Pertanyaan publik ini masih belum terjawab.

Namun, Pemerintah Provinsi NTB mengkonfirmasi bahwa  penentuan harga tiket WSBK akan ditentukan tanggal 21 Oktober nanti atau tiga hari lagi. Masyarakat diminta bersabar sampai ada kepastian soal harga tiket masuk meski dengan kapasitas hanya 25.000 orang.

Rencana pengumuman harga tiket itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Yusron Hadi. “Pengumuman tiket tanggal 21 Oktober, plus juga harganya,” kata Yusron kepada wartawan, Senin (18/10).

Itu sebatas informasi yang ia terima dari manajemen Xplorin Indonesia, sebuah situs website pembelian tiket WSBK.  Selanjutnya mengenai harga diket dan teknis pembelian, akan diumumkan hari yang sama oleh pihak Xplorin Indonesia.

Setelah diumumkan soal  harga, selanjutnya berkaitan dengan loket pembelian tiket akan dibuka tiga hari kemudian atau tanggal 23 Oktober 2021.

“Pembelian tiket melalui Xplorin Indonesia dapat dilakukan mulai tanggal 23. Mengenai teknisnya, nanti mereka yang sampaikan,” kata pengganti L. Moh. Fauzal ini.

Namun sedikit informasi disampaikannya, beberapa syarat umum yang harus dipenuhi adalah :

Calon penonton melakukan pemesanan tiket online melalui Xplorin Indonesia

Setelah itu penonton mendapatkan E-Voucher untuk di bawa ke loket sirkuit

Calon penonton sudah menjalani suntik vaksin dua kali

Usia penonton di atas 12 tahun, mampu menunjukkan hasil swab antigen/PCR sebelum memasuki arena Sirkuit

Menggunakan aplikasi peduli lindungi untuk scan masuk ke lokasi

Yusron menambahkan, ada 14 blok venue yang disediakan untuk penonton setelah dibatasi 25.000 orang. (HAK)

Exit mobile version